Sunday 15 April 2012

Tentang Aku

Assalamualaikum.....
Selamat pagi teman....,selamat datang di blog yang sederhana ini, semoga dapat mengambil manfaat dari tulisan-tulisan yang ada di blog ini...
Namaku "Uswatul Muzayanah", cukup sulit pengucapannya bagi sebagian orang, tapi itulah nama pemberian dari ortuku tecinta, entah apa maksudnya, tapi saya yakin orang tua saya memberikan nama itu pasti punya maksud baik sesuai dengan arti setiap kata yang saya ambil dari kamus bahasa arab yaitu "suri tauladan yang dapat dijadikan perhiasan". Semoga yang menyandang nama tersebut benar-benar memiliki hati dan prilaku yang baik seperti perhiasan dan dapat dijadikan contoh atau suri tauladan. amin...
Riwawayat pendidikan saya :
  1. MIM Salafiyah Kebonwage, Ngepanrejo, Bandongan, Magelang. Trimakasih untuk semua bapak ibu guru saya di sekolah ini terutama Bapak Badrun (kepsek), Bapak Usman, Bapak Bahran (alm), Bapak Rebo Ahmad (alm), Bpk Maksum, Ibu Wardani dll telah mengantarkan saya sampai ke jenjang selanjutnya.
  2. MTs Al-Huda Doglo, Candigatak, Cepogo, Boyolali 
  3. SMA Tahkassus Alqur'an Kalibeber, Mojotengah, Wonosobo Tahun 1997
  4. Diploma 2 STAIN Salatiga tahun 1999
  5. S1 Pendidikan Geografi IKIP Veteran Semarang tahun 2003
Riwayat Pekerjaan :
  1. Mengajar di TK Aisyiah Kebonwage Ngepanrejo Bandongan Magelang tahun2000-2003
  2. Mengajar di Madrasah Diniyah Kebonwage Ngepanrejo Bandongan Magelang tahun 2000-2005
  3. Mengajar di MTsN Kaliangkrik Magelang tahun 2003-2004
  4. Mengajar di MTsN Karet Kota Magelang tahun 2003-2008
  5. Mengajar di SMP Negeri 2 Wedarijaksa Kabupaten Pati tahun 2009-sekarang


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar di sini...