Saturday 13 November 2021

JURNAL REFLEKSI MINGGU KE-3

 JURNAL REFLEKSI MINGGU KE-4 PERAN DAN NILAI GURU PENGGERAK - 

Jurnal refleksi minggu ke-3 menggunakan model 7 yaitu Segitiga Refleksi. Berikut Jurnalnya


Setelah pembelajaran hari ini saya ankhirnya mampu menggali peran saya sebagai guru penggerak. Saya juga mampu melihat nilai diri saya yang bisa saya gunakan sebagai modal menjadi guru penggerak

Setelah pembelajaran hari ini saya memahami bahwa guru penggerak memiliki peran dan nilai yang harus dilaksanakan dalam mewujudkan profil pelajar pancasila

Perasaan saya setelah melakukan pmbelajaran hari ini adalah saya sangat senang dengan memahami apa yang telah saya lakukan selama ini ternyata bermanfaat bagi orang lain, dan sesuai dengan peran dan nilai guru penggerak

Setelah melakukan pembelajaran hari ini, target saya selanjutnya adalah berdiskusi dalam kelompok dengan teman-teman cgp lainnya. Berkonsultasi dengan PP untuk pelaksanaan aksi nyata


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar di sini...